Minggu, 11 November 2012

Rumah Kayu Modern dan Eksotis di Wildcat Residence

Sustainable Architecture Wildcat Ridge Residence

The Residence Ridge Wildcat terletak di ketinggian 9.200 kaki. The Residence Ridge Wildcat terdiri dari tiga unsur utama yaitu : atap berupa plat dramatis seperti dilipat, sebuah  dinding batu berlumut menandai pembagian antara timur dan sayap barat gedung, dan hamparan dinding kaca besar sebagai eksterior.

Eco-Friendly Wildcat Ridge Residence
 Desain bangunan ini dibuat oleh  arsitektur modern Voorsanger yang menggunakan sumber energi terbarukan dari  enam puluh sumur panas bumi yang ada di daerah setempat.
Panas bumi disalurkan untuk menghangatkan kolam renang dan rumah selama musim dingin  sehingga tidak perlu menggunakan bahan bakar fosil.
Green Architecture Wildcat Ridge Residence
The Residence Ridge Wildcat memiliki bentuk yang luar biasa dan mempesona .
Dindingnya dibuat dari kaca yang membuat penghuni rumah ini bebas untuk melihat luar dan dalam .Hal itu sangat efektif untuk mendapatkan pandangan yang baik di sekitar rumah yang terletak di puncak gunung. 

Bentuk atap Residence Ridge Wildcat dibuat sejajar dengan puncak gunung menciptakan tampilan rumah yang unik dan menarik. Bagian dalam rumah terbuat dari furniture berkualitas tinggi  melengkapi palet kayu yang ditampilkan di ruang tamu sehingga membuat ruang tamu terlihat lebih dihargai. Ruang tamu juga sebagai tempat untuk relaksasi dan istirahat karena kita bisa melihat  indahnya pemandangan pegunungan melalui dinding kaca yang ada di ruang tamu ini. Bagaimana arsitek dalam menata kamar mandi? Arsitek Voorsanger menempatkan fixture yang terbuat dari kayu berkualitas tinggi dan kaca di kamar mandi.

Sustainable Architecture Wildcat Ridge Residence Wildcat Ridge Residence by Voorsanger Architects

Wall Stone of Wildcat Ridge Residence

Mixture of Wood and Stone Walls
Stair of Wildcat Ridge Residence
The Residence Ridge Wildcat juga memiliki tangga yang luar biasa yang membantu keluarga dan tamu untuk mengeksplorasi desain interior yang lebih menarik di lantai atas rumah ini. Para Arsitek Voorsanger menciptakan interior rumah terlihat sempurna dengan menggabungkan kayu dan dinding batu dan membuat rumah nampak  lebih alami dengan batu gunung. Interior dan eksterior rumah nampak harmonisan yang terlihat ketika kita melihat ke luar  terlihat sangat indah selama musim dingin.

Wildcat Ridge Residence


Beatiful Bathroom Fixture
Lantai, meja dan dinding kayu dipadukan dengan sedikit bahan beton dan lembaran kaca lebar 
Modern Architecture Wildcat Ridge Residence