Rabu, 12 Maret 2014

Furnitur Kayu dengan Kulit Kerang

Bone Inlay Furniture Jodhpur




Beberapa furnitur kayu jati divariasi dengan tempelan kulit kerang dan tulang seperti hiasan khas di Pulau Lombok. Bentuk gambar daun dan bunga yang kecil kecil memberikan kendahan tersendiri dan memberikan warna yang lebih cerah. 

Anda pasti tidak menyangkal fakta bahwa mebel kayu kerajinan tangan selalu meningkatkan tampilan dan dekorasi rumah Anda . Berikut ini dapat dilihat contoh contohnya
 bone inlay furniture from india

bone inlay tray
Banyak orang-orang suka keanekaragaman seperti mebel putih dan segar sementara yang lain memiliki kecenderungan untuk perabotan kayu tradisional dan gelap klasik  . Namun orang yang lain lada yang lebih memilih kaca modern dan furnitur dengan bahan aluminium . 
Terlepas dari preferensi Anda , furniture kayu yang ditatah kulit kerang mengkilap atau ditatah tulang binatang pasti akan menambahkan sentuhan khusus untuk setiap rumah .

bone furniture india

bone inlay bedside table

bone inlay chest india

Setiap bagian dari furnitur yang muncul dalam berbagai koleksi pasti buatan tangan . Karya seni berdedikasi , konsisten dan cantik yang sangat berarti pada setiap bagiannya dan unik .
Rincian mencolok muncul pada setiap item dalam koleksi ini banyak potongan tunggal bersumber dari kulit kerang dan tulang tulang yang dengan terampil telah disusun mengikuti pola yang ada dan tetap menempel ke bingkai kayu sehingga memberikan efek bunga indah pada furnitur .


indian inlay console table

mother of pearl inlay exporters jodhpur

Bone Inlay Furniture Jodhpur

bone inlaid furniture
bone inlay stool

Bone Inlay Furniture Cheap

Bone Inlay Furniture Jodhpur
Bone Inlaid Stool

Bone Inlay Furniture Jodhpur

Inlaid Furniture

Bone Inlay Furniture Jodhpur

Bone Inlay Chest of Drawers India