Senin, 25 Maret 2013

Pohon yang Menjadi Presiden Kayu di Dunia

Presiden Pohon


Pohon ini dinobatkan menjadi Presiden kayu bukan karena hasil pemilihan umum seluruh warga tetapi didasarkan karena besarnya pohon tersebut dan kuatnya menahan perubahan iklim, angin, salju, petir dan bahkan kobaran api. Kayu yang kuat ini hidup di negara yang kuat dan terjaga dengan baik, mungkin masih banyak menteri pohonnya.

Presiden pohon ini terletak di hutan sebuah pegunungan di Sierra Nevada, Amerika. Seorang fotografer dan ilmuwan, Michael Nichols, berhasil mengambil gambar pohon raksasa ini di lereng pegunungan Sierra Nevada yang berada di Taman Nasional Sequoia. Pohon ini disinyalir berusia 3.200 tahun. Sementara itu, pohon terbesar yang ada di dunia adalah General Sherman, yang berada di tempat yang sama. Demikian seperti dilansir dari News

Pohon rasksasa ini menurut para ilmuan masih akan terus berkembang dan kemungkinan masih bisa melebih besarnya yang saat ini dan hebatnya lagi presiden pohon ini mampu menahan salju, dan memiliki kulit tebal yang mampu menahan kebakaran dan sambaran petir.

Nah bila ingin melihat langsung presidennya para pohon ini langsung aja pergi ke pegunungan di Sierra Nevada, Amerika.