Sabtu, 04 Agustus 2012

Desain Interior Kantor Losan Group di Spanyol



Perusahaan kayu multinasional, Losan Group, memilih Mas Arquitectura untuk melaksanakan renovasi penting di kantor utamanya yang ada di  Spanyol. Interior kantor didominasi pelapis kayu sesuai dengan produksi perusahaan tersebut.Berikut  ini dikemukakan desain rincinya.  




Uraian proyek:
Proyek ini mampu menciptakan ruang baru dalam ruang terbatas. Setelah berminggu-minggu kerja keras, kantor baru sudah siap dan mampu merefleksikan instalasi nya ide utama Losan itu: "Berikan solusi untuk pelanggan Anda, penghargaan terhadap lingkungan hidup, pengendalian energik, kualitas dan teknologi baru".




Pedoman perusahaan yang tercermin dalam setiap ruang : ruang besar kayu diikuti oleh koridor distribusi yang menghubungkan dengan ruang teknis yang berisi mebel buatan tangan . Di kantor ini, kita dapat menemukan kamar mandi, ruang kopi kecil, studi individu dan ruang besar untuk direksi , tempat di mana masa depan Losan  diputuskan.






Cahaya alami adalah unsur penting lainnya dalam proyek ini. Jendela dirancang untuk menyerap cahaya  yang dapat menciptakan suasana indah di dalam. ruangan  
Interior  kayu memberikan kontribusi untuk menampilkan nuansa alami dan kehangatan.





Renovasi  ini dibuat dengan hati-hati, mengatur  lebih detail seluruh  permukaan kantor lebih dari 350 m² . Pelapis interior direalisasikan menggunakan kayu solid yang dibuat oleh Losan, yang dipastikan barang tersebut berkualitas tinggi .Kantor baru ini telah meningkatkan taraf hidup pegawai dan mendorong citra perusahaan. Kami bangga dengan pekerjaan kami.


coolboom.net