Rabu, 25 Juli 2012

Perpaduan Kayu Tradisional & Kemewahan di Resor Singita, Afrika

Luxury and Traditional Resort Design (4)
Gambar ini adalah desain mewah suatu resor bergaya tradisional dan pedesaan di Singita - Afrika. Jangan ragu untuk mengeksplorasi resor satwa liar dengan desain yang unik. Menggabungkan desain kontemporer mewah dan desain tradisional. Dirancang dengan gaya pedesaan yang bahan bangunannya banyak menggunakan kayu dari daerah setempat. 
Dekorasinya merupakan campuran eklektik warisan Afrika dan perabotan modern Eropa yang  memberikan sentuhan mewah untuk resor eksklusif di Afrika. Desain eksterior juga telah dirancang dengan sifat romantis, unik dan mewah yang siap menjadi resor untuk Anda. 


Bayangkan resor ini ditata dengan sentuhan yang rinci untuk membuat rumah impian Anda. Mari kita lihat foto-foto desain hotel mewah dengan gaya pedesaan tradisional di Singita Hotel di bawah ini dan kami berharap Anda akan mendapatkan inspirasi. Dari : Homerelation.com
Luxury and Traditional Resort Design (1)
Ruang makan nampak santai dengan bahan dominan dari kayu yang memberi kesan alami dan menyatu dengan pemandangan alam savana Afrika. 
Luxury and Traditional Resort Design (2)
Sore dan malam hari pohon pohon yang tidak terlalu lebat digantungi lampu lampu. Pantulan sinar lampu ke kolam renang di sekitarnya memberikan suasana romantis, keteduhan, kesenyapan yang indah.Malam hari ditemani suara serangga kecil, terasa nyaman untuk kontemplasi penyatuan manusia dengan alamnya . 
Luxury and Traditional Resort Design
kebersihan, nuansa tradisional, kesederhanaan, dan air kolam renang sebagai pelengkap lanskap memberikan kesan yang mendalam yang artistik.
Luxury and Traditional Resort Design (3)
api unggun dihalaman, tempat duduk dari kayu dan dari batu yang berfungsi juga sebagai pagar pembatas alami di alam liar.